Langsung ke konten utama

Adobe' Photoshop CS3 Extended


Adobe Photoshop CS3  merupakan perangkat lunak pengolah foto terbaru yang sangat powerful. Perangkat lunak ini akan meningkatkan nilai artistik dan kualitas gambar dengan baik dengan tetap memegang keaslian sebuah foto.
Adobe Photoshop CS3   memuat semua fitur yang Anda sukai dalam Photoshop CS2, jadi semua fitur yang ada pada versi sebelumnya tidak akan hilang. Photoshop CS3 mempercepat kurva (path) dari imajinasi untuk image. Photoshop CS3 ini sangat ideal untuk fotografer, desainer, dan standar profesional seperti perataan layer secara otomatis dan teknik pencampuran komposisi secara “advance”.

Ideal untuk:


                           Dengan melihat kelebihan fitur-fitur yang ditawarkan, kita bisa membuat gambar secara 3D. Jadi kita tidak perlu lagi menginstal program 3D lainnya. Cukup menggunakan Adobe Photoshop Cs3 Extended.
Adobe Photoshop CS3 Postingan kali ini sangat mudah di gunakan anda tidak perlu meng instal di PC, dan kapasitasnya pun tidak terlalu berat cuma 60 Mb.
Setalah anda download File Adobe Photoshop CS3 nya, dan extract File Zip dengan menggunakan Pasword yang sudah saya berikan. dan setalah itu Copy Folder Adobe Photoshop CS3 ke :  C: / Program Files / Adobe Photoshop. Dan kemudian membuat cara pintas ke photoshop.exe di dalam folder itu dan meletakkannya di desktop Anda.
Ini adalah FULL Adobe Photoshop CS3 dalam paket 60Mb ... It is NOT PORTABLE, Dan  FULL VERSION.

Pasword : SIAFACEH
  1. Download | Adobe Photoshop CS3 - With Crack
  2. Download | Adobe Photoshop CS3 - Portable

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Angry Birds Space

Nahhh.... dari gambar diatas dan disamping ini pasti tau kann apaa? Yah Benarr... ANGRY BIRDS tapi ini ANgry Birds Space.. Angry Birds Space... menceritakan Telur seorang Ice Bird yang dicuri oleh Pigs. saat mereka saling mengejar antar dimensi, Mereka memasuki dunia. dan bla bla blaa.. aku capek cerita.. Pigs pun berhasil mencuri telur Ice, dan lari ke Angkasa melewati portal. dan para Angry Birds pun ikutt memasuki Portal itu, dan seketika, tubuh mereka berubah dan memiliki kekuatan yang baru Red Space Bird Purple Bird Blue Helmet Bird Black Space Bird Green Fat Bird Ice Bird

Kumpulan aplikasi symbian yg oke

Berikut ada beberapa aplikasi yg mungkin berguna buat ningkatin kinerja hp kalian langsung aja freend pilih sesuka hati silahkan -  free isms terbaru v1.2beta  enjoy its -  free isms  rubah tampilan ala chating smarphone -  threadsms  sama seperti freeisms untuk rubah tampilan sms biar gag penasaran donlot aja -  animatedsms  nambahin avatar d sms lucu bisa gerak -  freeunrar  untuk mebaca/mengedit file format rar -  lock scren  mengubah tampilan kunci slidi yg oke d sertai jam -  photofun template  templat untuk foto fun -  super python  file untuk menjalankan aplikasi yg berbasis python -  restart phone  untuk merestart hp dg mudah -  screenshoot  untuk mengambil gambar pada layar home/menu -  mute camera  mematikan suara kamera -  image designer  edit phota layak,y photoshop -  ebudy  chating facebok ym gtal dll bisa update status dan coment -  TTpod v3.80beta -  vhome v4.35  untuk tampilan home screen d layar stanby keren abis -  bolt  browser o

LCG Photobook v210.0 full versi | s60v3, s60v5, s^3 Retail By: POPDA

Hehe gag jadi posting aplikasi    soal,y dah banyak yang share maaf yach... Bercanda...yowis gasah lama2 lagi, di intip dulu Sing wis duwe nyimak ae  LCG Photo Book v210.0 full versi[!color] Retail By POPDA Silahkan di sambi  DOWNLOAD File: 920KB Plat: 60v3, s60v5, s^3 Full version Ya sallam